Download Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk Android

Tempat Download Software , Android, Games PC, Aplikasi , Inject Dan Ssh Gratis, Tanpa Adfly , Terbaru Dan Terlengkap

Download Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk Android



Download Elsword Evolution Mod Apk v3.0.1 Terbaru - hello bro, sudah satu bulan lebih saya tidak posting di blog ini. kali ini admin akan share game android terbaru, Yang baru saja dirilis siminggu yang lalu. game bergenre RPG ini menjadi game populer minggu ini di android. Yang akan admin bagikan adalah sebuah game RPG keren yaitu Elsword Evolution.

Game elsword Evolution adalah game petualangan seru dan di tambah dengan berbagai karakter yang mengasikkan sehingga membuat para gamers mudah tertarik dan mau untuk mencoba produk game baru yang telah di buatnya. Walaupun masih baru tapi game ini yang memainkan  sudah mencapai  24 ribu lebih gameres yang sudah memainkan game ini. Nah dalam game ini kamu akan mendapatkan sebuah misi untuk berpetualang membasmi para monster dan juga mengoleksi hewan suci yang bisa kamu gunakan untuk membantu kamu dalam petualangan seru pada game ini.


Download link 

  • Password :  ( Jika Di Butuhkan )

fitur-fitur game Elsword Evolution : 

Beat 'em up anime sisi-scroller dengan grafis 3D yang mengagumkan
Pengalaman blisteringly halus grafis 3D dan efek skill peledak. Ratusan jam menyenangkan menunggu saat Anda pertempuran jalan Anda melalui petualangan yang luar biasa.

Pilih karakter Anda yang sesuai dengan gaya Anda bermain
Pilih dari kelas karakter beberapa tergantung pada gaya bermain Anda. Pilih dari berkisar, huru-hara dan karakter sihir dengan gerakan mereka sendiri tempur tanda tangan dan kekuatan combo.

Mendominasi peringkat global
Bermain melawan jutaan pemain dari seluruh dunia untuk mengklaim tempat # 1 sebagai juara prajurit global.

Indah Mode & sistem Pertama di Dunia Hidup 3D-Avatar
quests lengkap dan personalisasi karakter Anda dengan ratusan item fashion dan perhiasan. Terobosan teknologi 3D-Avatar; dengan 11 jenis fashion.

Perang PVE yang mengagumkan
Mengalami pertempuran PvE peledak melawan gerombolan musuh. Melompat antara platform, menghancurkan musuh Anda dan mengambil akhir-of-tingkat bos besar untuk maju. Bermain Emas khusus dan XP Quests untuk mengumpulkan massa koin dan pengalaman.


Tangkap dan koleksi hewan suci
Mengubah gelombang pertempuran dengan melatih  gunung dan Binatang Anda meliputi; Saiya Prul, Kecepatan Angin Raptor, Scorpion King, Robot Nasde dan lebih. Gunakan Binatang Anda untuk mengejutkan musuh Anda menjadi tunduk.

Interaksi Clan
Bergabung dengan Clan untuk Clan Penyerangan, Mines, Underground Harta Gudang dan jenis lain dari gameplay. Ambil bagian dalam Turnamen klan skala besar mingguan termasuk Mempertahankan kerajaan anda,

Related Post

0 Komentar untuk "Download Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk Android"
Back To Top