Free Download PES 2017 PC FULL UNLOCKED | GOOGLE DRIVE & KUMPULBAGI

Tempat Download Software , Android, Games PC, Aplikasi , Inject Dan Ssh Gratis, Tanpa Adfly , Terbaru Dan Terlengkap

Free Download PES 2017 PC FULL UNLOCKED | GOOGLE DRIVE & KUMPULBAGI


 Download Pro Evolution Soccer 2017-FULL UNLOCKED FULL UNLOCKED - CRACK WAIT - DIRECT LINK - TORRENT PES 2017

PES 2017 PC Full Games + SERIAL NUMBER (Crack) -Selamat sore, sahabat kampungunduh. Setelah menanti selama 2 bulan lalu ketika piala euro di perancis bergulir, banyak pecinta game PES besutan dari konami yang ingin game PES 2017 untuk di launching waktu itu. banyak yang penasaran dengan game PES 2017, yang menyuguhkan fitur baru didalamnya. Dan akhirnya 2 hari lalu game ini sudah mulai rilis dan kali ini admin akan sharing game tersebut, tapi jika anda pecinta game sejati dari KONAMI ini saya sarankan untuk membeli lisensi yang asli.

Fitur baru permainan PES 2017:
PRO EVOLUTION SOCCER 2017-FULL UNLOCKED

PES selalu tentang game yang realistis dan setelah beberapa tahun mengejar sisi glamor, Konami akhirnya menetap dengan apa yang membuat PES populer di tempat pertama dan itu adalah game yang realistis. Mereka akan mengungkapkan permainan baru pada pameran permainan E3 tahun ini dengan tagline "Kontrol realitas".

1. Real Touch (Sentuhan Nyata): Sistem model pemain baru diperkenalkan dengan pemain yang berbeda mengendalikan dan memanipulasi bola dengan cara yang unik dan mereka sendiri yang akan membuka begitu banyak skenario yang unik selama pertandingan.
 .

PES 2017 Crack + Download Free PC


2. Precise Pass (Umpan/Passing Tepat): Menggabungkan sentuhan nyata dan fisik bola yang sebenarnya, Passing adalah sebuah bentuk seni di PES 2017. Banyak faktor yang menentukan kecepatan dan ketepatan bola. Passing yang dibuat dalam situasi dan waktu yang terbaik akan memberikan lintasan yang sempurna, dan menciptakan kepuasan besar ketika umpan mematikan berhasil dibuat.

3. Total Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya): PES 2017 akan membiarkan Anda men-setup beberapa strategi sebelum kickoff atau menyimpan secara permanen dan menggunakannya selama permainan dengan sentuhan tombol tanpa harus berhenti dan melakukannya lagi. Mengatur tim di gaya tiki taka, counter menyerang atau bahkan parkir bus.


4. Custom corner/set piece strategies (Strategi Tendangan Sudut / tendangan bebas): FIFA PES 2017 akan membiarkan pengguna menciptakan gaya kustom sendiri strategi untuk tendangan sudut atau pada saat tendangan bebas/set piece bola mati dan berkreasi.

5. Artificial intelligence (Kecerdasan Buatan) Adaptive AI : Untuk pertama kalinya dalam pertandingan sepak bola, AI akan mengajarkan bagaimana Anda bermain! Perilaku pemain dan tim selalu menjadi pokok dalam serial, dan pada PES 2017, Adaptive AI akan mengubah permainan olahraga selamanya dan membuat permainan jauh lebih tak terduga.

6. Improved graphics (Peningkatan grafis): PES 2017 akan hadir dengan meningkatkan grafis yang lebih bagus berkat penggabungan mesin fox.
Advertisement


7. Natural Player Movement (Gerakan pemain alami): Insinyur Konami telah bekerja keras untuk menciptakan ratusan animasi baru dan ditugaskan untuk pemain yang berbeda memberikan pengalaman bermain yang unik misalnya dengan Jamie Vardy.


8. Jim Beglin and improved commentary (Jim Beglin dan peningkatan komentar): salah satu fitur yang selalu terganggu penggemar PES adalah membosankan dan generik komentar, Konami telah mengkonfirmasi bahwa Jim Beglin telah kembali dan mudah-mudahan kualitas komentar akan lebih baik. 

Cover PES 2017: Sejak kesepakatan Messi dengan EA Sports ditetapkan berakhir, Konami siap menerkam kesempatan untuk menandatangani Lionel Messi. Saat ini Ronaldo dan Neymar memiliki kesepakatan dengan Konami dan keduanya muncul pada Cover PES 2O16 dan terlepas tidak ada tanda tangan Messi dengan Konami, keduanya sangat mungkin muncul di Serial Konami terbaru dengan judul Pro Evolution Soccer 2017. Dan Messi kemungkinan akan kembali pada cover  PES 2018.

Komentator baru Portugis: Jim Beglin dan Peter Drury ditetapkan untuk tetap komentator Inggris, tapi Konami ditetapkan untuk membuat perubahan besar dalam versi Portugis dari permainan di mana Silvio Luiz dan Mauro Beting ditetapkan untuk digantikan oleh duo Milton Leite dan Mauricio Noreiga.

PES 2017 Download - Pro Evolution Soccer 2017 PC

Pro Evolution Soccer 2017 Download | Full Version Games PC + Crack

DOWNLOAD PES 2017 PC FULL GAMES + CPY CRACK SINGLE LINK TORRENT


SYSTEM REQUIREMENTS  :

Minimum :

OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2

Processor: Intel Core2 Duo 1.8GHz / AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor

Memory: 1 GB RAM

Graphics: DirectX 9.0c compatible video card. 1024MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 8800 / AMD/ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better)

DirectX: Version 9.0c

Storage: 8 GB available space

Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

Recommended :

OS: Windows 10, 8.1, 8, 7 SP1, Vista SP2

Processor: Intel Core i3 530 / AMD Phenom Ⅱ X4 925 or equivalent processor

Memory: 2 GB RAM

Graphics: DirectX 9.0c compatible video card. 1024MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce GTX 260 / AMD/ATI Radeon HD4850 / Intel HD Graphics 4000 or better)

DirectX: Version 9.0c

Storage: 8 GB available space

Sound Card: DirectX 9.0c compatible sound card

Download PES 2017 FULL GAMES 

  • Password : paninogamepc


Tag : Games PC

Related Post

10 Komentar untuk "Free Download PES 2017 PC FULL UNLOCKED | GOOGLE DRIVE & KUMPULBAGI"

Maaf pak admin, paasword file yang dari google drive saya masukkan kampungunduh.blogspot.com kpk gak bisa ya? Apa ada pass yang lain

Password nya gak work boss gmana nih??
Tolong di pantau..

paninogamepc gan maaf saya ganti nanti

sory gan ,, itu passwordnya paninogamepc ..

sory gan passwordnya paninogamepc,, sory ya tol

Back To Top