Mobile Legends: 5v5 MOBA 1.1.71.1471 APK for Android

Tempat Download Software , Android, Games PC, Aplikasi , Inject Dan Ssh Gratis, Tanpa Adfly , Terbaru Dan Terlengkap

Mobile Legends: 5v5 MOBA 1.1.71.1471 APK for Android


Download Mobile Legends: 5v5 MOBA

KAMPUNGUNDUH - Selamat pagiiiii selamat beraktivitas kembali semoga dalam keselamatan, kesehatan serta lancar jayaaaa hehe
Kawan kampungunduh yang admin banggakan :D kali ini admin akan bagiin link download gratis untuk game yang ini masih banyak peminanya bahkan lagi ngeHits karena admin sendiri juga baru ketagihan dengan game ini hehe yaitu Mobile Legends: 5v5 MOBA

Mobile Legends: 5v5 MOBA 1.1.71.1471 ini adalah versi terbaru yang dapat anda install dismartphone androidmu sekarang juga, untuk cara bermainnya cukup mudah nanti anda juga bisa gabung bersama teman-teman anda seru-seruan memainkan game ini..
Okelah langsung cussss sedoottt aja bosss hehe

Fitur:
1. klasik peta MOBA, pertempuran 5v5
real-time 5v5 pertempuran melawan musuh yang nyata. melawan lebih dari 3 jalur untuk mengambil menara musuh. 4 daerah hutan. 18 menara pertahanan. 2 bos liar. reproduksi lengkap peta MOBA klasik. penuh pada 5v5, manusia vs pertempuran manusia. kemenangan kembali ke gameplay MOBA asli.
2. menang dengan kerja sama tim dan strategi
blok kerusakan, mengendalikan musuh, dan menyembuhkan rekan tim! memilih dari tangki, penyihir, penembak jitu, pembunuh, dukungan, dll untuk jangkar tim Anda atau menjadi pertandingan mvp! pahlawan baru yang terus-menerus dirilis!
3. perkelahian yang adil, membawa tim Anda untuk kemenangan
seperti mobas klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. pemenang dan pecundang diputuskan berdasarkan keterampilan dan kemampuan pada platform yang adil dan seimbang ini untuk game yang kompetitif. bermain untuk menang, tidak membayar untuk menang.
4. kontrol sederhana, mudah untuk menguasai
dengan joystick virtual pada kiri dan keterampilan tombol di sebelah kanan, 2 jari adalah semua yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang guru! oto dan sasaran pengayakan memungkinkan Anda untuk terakhir memukul ke isi hati Anda. tidak pernah ketinggalan! dan sistem tap-to-equip nyaman memungkinkan Anda berfokus pada sensasi pertempuran!
5. 10 perjodohan kedua, 10 menit pertandingan
perjodohan hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertempuran 10 menit terakhir, glossing selama tenang awal-game naik level dan melompat tepat ke pertempuran intens. tunggu kurang membosankan dan pertanian berulang-ulang, dan tindakan dan tinju-memompa lebih mendebarkan kemenangan. di setiap tempat, setiap saat, hanya mengambil telepon Anda, jalankan game, dan menenggelamkan diri dalam kompetisi MOBA jantung berdebar-.
6. Pengunjung pintar ai bantuan
di sebagian besar mobas, koneksi menjatuhkan berarti menggantung tim Anda untuk kering, tetapi dengan sistem rekoneksi kuat legenda mobile, jika Anda mendapatkan menjatuhkan, Anda dapat kembali pertempuran di detik. dan saat Anda sedang offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem ai kami untuk menghindari situasi 5-on-4.
Hubungi kami
Anda bisa mendapatkan bantuan layanan pelanggan melalui tombol [hubungi kami] dalam permainan untuk membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda alami saat bermain. Anda juga dapat menemukan kami pada platform berikut. kami menyambut semua pikiran legenda ponsel dan saran:
faq resmi: http://cs30.net/elva/faq/faqlist.aspx?pf_app_id=165
layanan pelanggan email: mobilelegendsgame @ gmail. com 
facebook: https://www.facebook.com/mobilelegendsgame/


Screenshot :
Download Mobile Legends: 5v5 MOBA


Download Mobile Legends: 5v5 MOBA


Download Mobile Legends: 5v5 MOBA



Download Mobile Legends: 5v5 MOBA


Download [file unduhan]

  • Password :  ( Jika Di Butuhkan )





Jika terjadi Kesalahan Pada Artikel Ini Seperti Link Download Rusak silahkan hubungi admin:
  • Atau bisa comment postingan ini.
Sekian Mobile Legends: 5v5 MOBA, Semoga bermanfaat.

Related Post

0 Komentar untuk "Mobile Legends: 5v5 MOBA 1.1.71.1471 APK for Android"
Back To Top