Indonesia Dapat Emas di Olimpiade, Satlak Prima Klaim Pembinaan Sudah On The Track

Tempat Download Software , Android, Games PC, Aplikasi , Inject Dan Ssh Gratis, Tanpa Adfly , Terbaru Dan Terlengkap

Indonesia Dapat Emas di Olimpiade, Satlak Prima Klaim Pembinaan Sudah On The Track


Jakarta - Keberhasilan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyambung tradisi emas yang terputus di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, dinilai Satlak Prima sebagai momentum kebangkitan olahraga Indonesia.

Kesuksesan ini juga sebagai pembuktian bahwa Indonesia sudah on the track dalam melakukan pembinaan olahraga.

Hal itu disampaikan Ketua Satlak Prima, Achmad Soetjipto, menyoal evaluasi hasil akhir dari Olimpiade Rio de Janeiro yang telah berlangsung sejak 5 Agustus dan berakhir tadi malam.

Menurut Tjip, demikian Achmad Soetjipto disapa, persiapan Indonesia dalam menghadapi Olimpiade mengalami kemajuan dan jauh lebih bagus dibanding sebelumnya, baik dalam pengelolaan, komunikasi maupun hasil yang dicapai.

Sebagai contoh, pada cabang bulutangkis yang biasanya didominasi China pada Olimpiade London 2012, kali ini Indonesia berhasil mengembalikan tradisi emas lewat penampilan ganda campuran TontowiAhmad/Liliyana Natsir.

"Di Olimpiade London 2012, China menguasai 5 medali emas. Tetapi, di Rio de Janeiro untuk merebut 2 medali emas saja China mengalami kesulitan. Di sini, China bukan mengalami kemunduran tetapi Indonesia yang mengalami kemajuan," ujar Tjip, seperti dalam rilis yang diterima redaksi detikSport.

"Keunggulan itu tidak mudah. Itu suatu destinasi yang demikian sulitnya. Jadi, kita tidak bisa lagi setengah-setengah komitmen dan keterikatan kita harus betul-betul bulat," tegasnya.

Foto: Istimewa

Related Post

0 Komentar untuk "Indonesia Dapat Emas di Olimpiade, Satlak Prima Klaim Pembinaan Sudah On The Track"
Back To Top