Skype Terbaru 7.27.0.101 Final Offline Installer

Tempat Download Software , Android, Games PC, Aplikasi , Inject Dan Ssh Gratis, Tanpa Adfly , Terbaru Dan Terlengkap

Skype Terbaru 7.27.0.101 Final Offline Installer


Hai semuanya, lama aku nggak update software. kali ini aku akan membagikan sebuah software terbaru yaitu Skype Terbaru 7.27.0.101 Final Offline Installer. Tentunya aku membagikan software ini secara gratis, mohon selalu klik iklan supaya saya tetap update

Skype Terbaru 7.27.0.101 Final Offline Installer merupakan sebuah software yang bisa kamu gunakan untuk melakukan videocall, mungkin diantara kamu gemar melakukan video call dengan pacar, sahabat maupun keluarga. Aplikasi ini adalah solusi jika kamu ingin melakukan videocall, tentunya videocall dan chating menggunakan software ini sangatlah gratis tanpa memakan pulsa sepeserpun, maupun kamu videocall dengan orang luarpun sama masih tetap gratis.

Skype Terbaru 7.27.0.101 Final Offline Installer tidak memerlukan internet saat menginstalnya, jadi tidak perlu khawatir memakan kuota untuk menginsstal, namun sizenya pun sama dengan online installer saat mendownload. Tapi enaknya, jika kamu mempunyai 2 laptop, tanpa harus kamu mendownloadnya 2x, hanya 1x saja jika offline instaler.

Main functions


  1. Free calls between skype users
  2. Calls to landlines and mobile phones, as well as sending SMS
  3. Free instant messaging
  4. Voicemail
  5. Free video
Download


Tag : Software

Related Post

0 Komentar untuk "Skype Terbaru 7.27.0.101 Final Offline Installer"
Back To Top